TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Template Login Page Hotspot Mikrotik Premium Gratis

 MlatenMania.com - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semuanya, hallo Sobat Blogger semunya, selamat datang kembali di blog sederhana Saya ini. Pada kesempatan ini kembali Saya akan berbagi sebuah file template login page hotspot Mikrotik. Halaman login hotspot ini sangat cocok untuk Sobat Blogger yang memiliki usaha voucheran baik yang berskala kacil, menengah ataupun besar. Berikut pembahasan lengkapnya:

Template Login Page Mikrotik Premium Gratis (Versi Blue)

Template login page hotspot ini memiliki tampilan sederhana, namun dibekali dengan fitur yang lumayan komplit, dan sangat sangat cocok untuk digunakan pada perangkat mobile (Smartphone ataupun tablet). Berikut merupakan beberapa fitur yang dimiliki oleh Login Page Hotspot Mikrotik (versi Blue):

1. Multi Login

Template login page hotspot mikrotik (versi Blue) ini memiliki fitur multi login, dimana nantinya pengguna (user) bisa mengaksesnya melalui beberapa tipe login, diantaranya adalah:

  • Login Voucher;
  • Login Member; 
  • Login dengan Qr Code; dan
  • Login Gratis (Trial).
Template Login Page Hotspot Mikrotik Premium Gratis
Halaman Login Hotspot

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas, pada halaman login tersebut terdapat beberapa icon-icon yang berfungsi sesuai dengan nama icon-icon tersebut, diantaranya adalah login member, login gratis, login dengan Qr code.

Bukan hanya itu saja, pada halaman login juga terdapat beberapa icon yang bisa digunakan oleh pengguna (user) sebagai bantuanm diantaranya:

  • Panduan Login;
  • Kirim pesan via WhatsApp; dan
  • Kirim pesan via Telegram.
Template Login Page Hotspot Mikrotik Premium Gratis

Untuk mempercantik halaman login ini juga terdapat beberapa tampilan seperti harga paket, slide banner dan tampilan waktu seperti tanggal (Masehi dan Hijriyah) dan juga jam digital. Untuk menambahkan informasi mengenai daftar harga paket hotspot, bisa pada menu yang memiliki tampilan tanda lonceng, dan berikut merupakan tampilannya:

Template Login Page Hotspot Mikrotik Premium Gratis

2. Halaman Status

Sama seperti template halaman hotspot lainnya, template ini juga memiliki halaman satatus untuk melihat informasi mengenai satatus koneksi kita dan juga bisa digunakan untuk keluar/logout dari jariangan hotspot. Berikut tampilannya:

Template Login Page Hotspot Mikrotik Premium Gratis

3. Halaman Logout

Hampir sama dengan halaman status, halaman logout ini merupakan tampilan jika pengguna (client) keluar dari koneksi hotpsot, pada halaman logout ini terdapat juga informasi yang sama seperti pada halaman status, yang memberdakan adalah pada halaman logout ini bisa digunakan untuk kembali masuk/login kembali ke koneksi hotspot, berikut tampilannya:

Template Login Page Hotspot Mikrotik Premium Gratis

Link Download Template Login Page Mikrotik Premium Gratis (Versi Blue)

Template halaman login Hotspot Premium ini bisa Anda modifikasi sesuai dengan selere ataupun kebutuhan masing-masing, dan bisa Anda unduh/download file-nya melalui tombol download yang sudah Saya siapkan diakhir artikel ini.

Mungkin hanya itu artikel mengenai Template Login Page Hotspot Mikrotik Premium Gratis, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Template Hotspot Premium Blue
MlatenMania.com File Size 474.34kb
Jika tidak terdownload otomatis silakan klik download Ulang. Dan jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form blog ini.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.